photo ezgif-974218800_zpscvz2hk2l.gif

Minggu, 15 Maret 2015

Herbal Ampuh Untuk Pengobatan Demam Berdarah Dengue



Demam berdarah adalah penyakit demam akut yang disebabkan oleh virus Dengue, yang masuk kedalam peredaran darah manusia lewat gigitan nyamuk dari jenis Aedes, Yaitu Aedes aegypti atau Aedes albopictus.

Baru-baru ini ditemukan suatu zat aktif dalam tumbuhan yang bisa membunuh virus DBD (Demam Berdarah Dengue) sampai level 96 %. Zat aktif ini ditemukan oleh Institute of Tropical Disease (ITD) Universitas Airlangga (Unair).

Dari serangkaian penelitian ini ditemukan fakta bahwa zat Terpinen yang terkandung dalam tumbuhan Melaleuca alternifolia sangat efektif untuk membunuh virus DBD. Ultra struktur virus rusak setelah diberi perlakuan dengan MAC (Melaleuca Alternifolia Concentrate). Penelitian itu dipimpin oleh Prof Dr dr Nasronudin SpPD.

Penemuan ini sangat membantu perkembangan dunia medis ke depan. Jika dahulu pengobatan penyakit DB hanya menggunakan teknik penguatan (penguatan system kekebalan tubuh alami dan usaha membunuh jentik nyamuk), maka sekarang virus DBD bisa langsung dibunuh/dirusak menggunakan MAC.

Dengan penemuan ini, penyembuhan penyakit DBD pun bisa berlangsung lebih cepat dan lebih aman dari sebelumnya. Jika waktu yang Anda butuhkan untuk sembuh lebih sedikit, maka secara otomatis biaya yang Anda butuhkan pun akan semakin sedikit pula. Sebuah solusi yang bisa menjawab kesulitan ekonomi di negeri ini.

Biaya perawatan di Rumah Sakit yang terus naik sekarang pun tidak lagi menjadi masalah yang serius jika Anda bisa menggunakan bahan-bahan herbal (obat herbal) yang terbukti aman dan efektif di rumah. Anda bisa menjadi dokter untuk diri Anda sendiri, tentu saja dengan bimbingan dari Herbalis.

Berbagai temuan dari berbagai lembaga penelitian ini pun menjadi pembuka mata kita bahwa sudah saatnya kita menjadi sehat dengan cara alami tanpa efek samping. Sudahkah Anda menggunakan bahan-bahan herbal untuk menjaga kesehatan Anda sekarang?



0 komentar:

Posting Komentar