photo ezgif-974218800_zpscvz2hk2l.gif

Senin, 02 Februari 2015

Cara Mengobati Paru-Paru Basah



Penyakit Legionnaires adalah suatu peradangan paru-paru yang disebabkan oleh kuman dari rumpun legionella, kebanyakan kejadian legionnaires yang dilaporkan di NSW disebabkan oleh legionella pneumophila. Di NSW tiap tahun ada sekitar 70 kejadian legionnaires yang dilaporkan, legionella pneumophila biasanya ditemukan di dalam sumber air, sedangkan kuman lain serumpun yaitu legionella longbeachae umumnya ditemukan di dalam tanah dan ramuan tanah pot.

Penyakit Legionnaires biasanya menyebabkan demam, gerah dan batuk yang bisa kering atau berdahak. Ada penderita yang mendapat nyeri otot, sakit kepala, capai, kurang nafsu makan dan menceret. Orang bisa menjadi amat sakit karena radang paru-paru kebanyakan bisa sembuh tapi ada kalanya merenggut nyawa.

Penyakit Legionnaires paling sering menimpa manusia setengah umur ke atas, terutama yang merokok atau menderita penyakit paru-paru menahun. Demikian pula orang-orang yang sistem ketahanannya tertekan oleh obat atau penyakit seperti kanker, kegagalan ginjal, kencing manis atau AIDS.

Obat legionnaires Ace Maxs adalah minuman tradisional alami dengan komposisi herbal yang berasal dari alam yang diolah dengan teknologi yang terdepan dan terjaga keaslian ekstrak manggis dan daun sirsak tanpa menghilangkan sedikitpun kandungan alami yang ada pada manggis dan daun sirsak. Daun sirsak pada obat legionnaires memiliki kandungan zat antikanker yang telah terbukti 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibandingkan kemoterapi serta mampu menghilangkan benjolan, tumor, mioma, kista dan menyembuhkan luka termasuk luka diabetes dan luka pada organ dalam tubuh.

Kulit manggis pada obat legionnaires memiliki kandungan zat xanthone yang merupakan super antioksidan tinggi untuk menyembuhkan berbagai infeksi pada organ dalam tubuh dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang disebabkan oleh mikroorganisme berbahaya (jamur, bakteri, virus, protozoa, parasit) seperti penyakit paru paru basah, tbc, amandel, peradangan, wasir, memperbaiki kerusakan organ dalam tubuh, serta mampu menurunkan kadar asam urat berlebih, kolesterol tinggi, dan tekanan darah tinggi.

Kandungan bunga rosella hitam yang terdapat pada obat legionnaires berguna untuk menetralisir keasaman sehingga baik untuk kesehatan lambung dan madu murni sebagai bahan pengawet alaminya Kandungan vitamin dalam obat legionnaires Ace Maxs diantaranya B1, B2 dan C, serta Kalsium, sodium, dan zat besi. Manggis mengandung xanthone, mengostin, garsinon, flavonoid, epictechin, spingomyolinase dan gartanin. Dengan kandungan xanthone yang tinggi (234,97 mg/ml), dalam kulit manggis mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

0 komentar:

Posting Komentar