photo ezgif-974218800_zpscvz2hk2l.gif

Minggu, 08 Februari 2015

Manfaat Push Up Bagi Kesehatan



Siapa sih yang tidak tau dengan olahraga yang satu ini? Olah raga yang satu ini serng kita jumpai di sekitar kita dan di keseharian kita.manfaat push up bagi kesehatan sangatlah banyak.Banyak di sekitar kita yang sering melakukan olah raga ini tapi tidak tau apa manfaat nya.

Push up dapat Meningkatkan Percaya Diri

Dengan melakukan push up yang rutin maka akan meningkatkan rasa percaya diri kamu, karena vitalitas yang meningkat akan membuatmu Pede dalam setiap penampilanmu. Selain itu, dengan melakukan push up sebanyak 50 sampai 100 kali tentunya akan membuatmu percaya kalau kamu memang kuat, maka dengan begitu anda akan percaya diri.

Mengatasi perut buncit

Melakukan olahraga ini dapat membantu dalam menurunkan berat badan dan terutama bagi mereka yang memiliki perut buncit, ini dikarenakan olahraga tersebut mampu membakar lemak tubuh dalam jumlah yang cukup besar dan membentuk otot-otot perut secara bertahap.

Memperkuat Tulang

Selain itu , Push up juga dapat memperkuat tulang sehingga mencegah dari tulang reput atau osteoporosis.

 Meningkatkan hormon pertumbuhan HGH

Push up meningkatkan hormon pertumbuhan HGH dalam tubuh. Tubuh kita memproduksi hormon ini dalam jumlah besar pada saat masih muda dan menurun seiring dengan pertambahan usia. HGH membantu pertumbuhan otot, meningkatkan kemampuan atletik, menurunkan lemak tubuh dan meningkatkan massa tulang.

 Membentuk tubuh

Push up akan membantu Anda membentuk tubuh bagian atas dan bawah. Siapa yang tak tertarik memiliki tubuh berotot dan berbentuk indah? Tak hanya meningkatkan kebugaran, Anda juga mendapatkan bonus berupa bentuk tubuh yang ideal dengan melakukan push up. Selain kesehatan yang meningkat, rasa percaya diri Anda tentunya juga akan bertambah.

0 komentar:

Posting Komentar