photo ezgif-974218800_zpscvz2hk2l.gif

Minggu, 04 Januari 2015

Obat Herbal Glaukoma



Glaukoma adalah salah satu jenis penyakit mata dengan gejala yang tidak langsung, yang secara bertahap menyebabkan penglihatan pandangan mata semakin lama akan semakin berkurang sehingga akhirnya mata akan menjadi buta. Hal ini disebabkan karena saluran cairan yang keluar dari bola mata terhambat sehingga bola mata akan membesar dan bola mata akan menekan saraf mata yang berada di belakang bola mata yang akhirnya saraf mata tidak mendapatkan aliran darah sehingga saraf mata akan mati.

Penyakit ini bisa menyerang pada siapa saja tanpa mengenal usia. Selain itu, akibat faktor keturunan pun menjadi faktor penyebabnya dimana jika dalam satu keluarga tersebut memiliki riwayat penyakit ini, dan pada keturunannya memiliki risiko penyakit glaukoma.

Selain itu, penyebab lainnya adanya cedera mata atau mengalami pasca operasi mata sebelumnya, memiliki suatu penyakit seperti hipertensi, diabetes, migrain, penyempitan pembuluh darah, mengalami tekanan bola mata tinggi, menggunakan steroid dalam jangka waktu lama dan memiliki miopia atau rabun jauh.

Gejala

Sering kesandung akibat gangguan penglihatan
Melihat pelangi bila melihat sumber cahaya terang (misalnya lampu)
Hilangnya pengelihatan sisi samping (perifer)
Tetap bisa melihat secara terang tetapi lapang pandangan menjadi sempit sehingga tidak bisa melihat kanan-kiri atau atas-bawah.
Sering mengalami sakit kepala dan penglihatan menjadi kabur.
Penglihatan yang sempit membuat penderitanya seperti mengenakan kacamata kuda, jika sudah parah bahkan seperti melihat menggunakan teropong.
Saat berjalan pun sering bertabrakan karena tidak bisa melihat dengan jelas.
Apabila gejala gejala tersebut mulai dirasakan oleh anda, segeralah atur pola hidup anda supaya anda tidak terkena penyakit glaukoma ini. Serta lakukan pemeriksaan ke dokter untuk memastikan apakah anda terkena penyakit glaukoma atau tidak. Namun apabila dalam pemeriksaan tersebut dokter mendiagnosa bahwa anda mengidap penyakit glaukoma janganlah khawatir, karena kini kami telah mempunyai solusi tepat untuk mengatasi penyakit glaukoma yang anda derita secara alami. Yaitu melalui pengobatan herbal Glaukoma dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Herbal Glaukoma yang mana mampu mengatasi penyakit glaukoma secara alami yang efektif hingga tuntas serta aman tanpa menyababkan efek samping apapun.

Pengobatan herbal

Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, yang bahan utamanya yaitu terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang mana pada kedua bahan herbal tersebut telah terbukti serta teruji secara klinis mempunyai khasiat yang mampu mengatasi penyakit berbagai macam jenis penyakit, termasuk penyakit glaukoma secara efektif serta aman tanpa adanya efek samping. Di olah dengan menggunakan teknologi modern, dan dikendalikan oleh para ahli disiplin ilmu, seperti ilmu kesehatan, gizi, teknologi makana dan minuman, dan masih banyak lagi. Sehingga keaslian khasiat alami yang terdapat pada bahan herbal Ace Maxs ini dapat terjaga.

Pada daun sirsak yang merupakan salah satu bahan utama Ace Maxs, terdapat kandungan acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Itulah yang membuat daun sirsak mampu mengobati berbagai penyakit termasuk sebagai Obat Herbal Glaukoma. bahkan hebatnya lagi daun sirsak memiliki kekuatan 10.000kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat serta membasmi pertumbuhan sel kanker jika dibandingkan dengan terapikemo. Dan Kulit manggis yang mengandung zat xanthone, suatu senyawa kimia alami dengan fungsi antioksidan(penangkal radikal bebas), antikarsinogen (antikanker), melancarkan peredaran darah ke otak sehingga tidak terjadi penyumbatan dan antiproliferasi(penghambatan pertumbuhan sel jahat). Sehingga penyakit glaukoma pun dapat teratasi.

Perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak menjadi kombinasi yang sangat unik namun menghasilkan khasiat yang luar biasa dahsyatnya untuk mengatasi berbagai macam penyakit secara alami khususnya sebagai Obat Herbal Glaukoma. Telah banyak yang membuktikan akan ke ampuhan khasiat yang terkandung dalam Ace Maxs untuk mengatasi berbagai macam penyakit dan hasilnya postif memberikan kesembuhan. Semua itu terjadi atas izin dan kehendak Tuhan YME karena Ace Maxs hanyalah sebagai perantara saja dan kesembuhan itu hanyalah hakikat Allah SWT/Tuhan YME.. kita yakin dan percaya pemberian alami dari tuhan memang lebih sempurna jauh lebih sempurna dari apa yang manusia ciptakan.

Maka dari itu, tidak ada alasan lagi bagi anda untuk meragukan akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Herbal Glaukoma yang efektif serta aman. Segeralah atasi penyakit Glaukoma yang anda derita sekarang juga dengan mengkonsumsi herbal Ace Maxs.

0 komentar:

Posting Komentar